Hidup adalah pilihan sekaligus proses untuk tegar dalam berjuang, dalam pengharapan untuk memenuhi fitrah dalam hati yang terdalam. Yaitu menghadap wajah-Nya dengan pakaian kemuliaan. Istiqomahlah walau cuma seberkas tekad dalam dada !!


Jumat, 31 Januari 2014

MENANTI DIBATAS RINDU...


Bismillahirrahmanirrahim . . .

Ya Allah Sang Maha Cinta...
Pemilik Terang Dalam Gulita...
Kepada-Mu aku titipkan dirinya 

di dalam mujahadah cintanya...

Ya Robbi Sang Maha Suci...
Disini aku selalu menanti...
Waktu tibanya Engkau satukan dua hati  

dalam ikrar janji ikatan suci yang senantiasa 
Engkau Ridhoi...

Ya Robbul izzati...
Dengan ketulusanku
dendangkan keikhlasan dalam do'a...
Di Penghujung malam ku
lantunkan do'a dan dzikir...
Semoga dia yang jauh disana 

senantiasa tiada goyah iman dan takwanya...

Ya Allah.. Engkau Yang Maha Tahu...
ku titipkan dia yang jauh disana...
Dia calon imam yang Engkau tulis untukku...
Dengan rasa cintaku kepada-Mu...
kunanti waktu dengan rasa rindu...

Duhai engkau calon pembimbing hatiku...
ku ingin tali yang suci mengikat cinta kita karena-Nya...
ku ingin cinta yang halal
menyatukan hati kita...
Dalam rasa, suka, duka, bahagia
hanya karena-Nya...

Duhai engkau calon imamku...
Sungguh aku pintakan dalam setiap do'aku,,
untuk kesabaran dan keikhlasanmu 
nantikan aku di batas rindu...
karena aku yakin atas ketetapan-Nya...
Bahwa semua kan indah pada waktunya...

Marilah berbenah diri menuju ridha ILLahi
Merengkuh indahnya cinta dalam Ridho-Nya...

 Aamiin ya Robbal'alamiin...






                                         



Tidak ada komentar:

Posting Komentar