Hidup adalah pilihan sekaligus proses untuk tegar dalam berjuang, dalam pengharapan untuk memenuhi fitrah dalam hati yang terdalam. Yaitu menghadap wajah-Nya dengan pakaian kemuliaan. Istiqomahlah walau cuma seberkas tekad dalam dada !!


Senin, 28 Maret 2011

JALAN MENUJU ALLAH . . .

Aku impikan diriku
Yang sentiasa ghairah bertasbih
Mengadu rindu kepada-Nya
Mengasihi-Nya sepenuh jiwa dan raga
Mencintai-Nya sekuat hati
Aku impikan diriku
Yang sentiasa mengalirkan air mata
Akibat rindunya aku kepada penciptaku
Akibat malunya aku karena sering berbuat maksiat
Akibat segannya aku karena sering menipu
Kecintaan ku kepada-Nya

Aku impikan diriku
Yang hatinya senantiasa bergetar
Apabila nama Tuhanku disebut
Jantungku berdegup kencang
Bila disebut azab-Nya
Tetapi tenang semula
Bila dicerita kasih sayang-Nya
yang Maha Luas

Aku impikan diriku
Yang setiap detik mengingati-Nya
Akan nikmat-Nya yang tidak terhingga
Karena aku tiada apa-apa
Dialah yang Maha Pemberi

Aku impikan diriku
Yang sentiasa bertawakal pada-Nya
Yang Maha Mengetahui apa yang terbaik buatku
Maha Suci dari menzalimiku
Kerana Dia penciptaku
Yang penuh kecintaan
kepada makhluk-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar